• Blog Review | Jasa Pasang Iklan

    Efek Narkoba Pada Tubuh Anda





    Pernah, belum pernah atau sedang - yang pasti ketahui efek dari narkoba pada tubuh anda

    GOKIL
    Halusinasi (LSD) Paranoid (kanabis) kedua obat ini merubah bagaimana anda memahami waktu, realitas dan keadaan sekeliling.

    LIHAT APA?
    Pupil membesar (LSD, inex, speed, kokain) Reaksi adrenalin, seperti sewaktu kita takut, menstimulasi hormon yang memperbesar pupil mata.

    GESEK TERUS
    Menggesek gigi (inex dan speed) bukan giginya, tetapi otot rahangyang berkejutdan kejang-kejangmenyebabkan pergeseran gigi.

    JANTUNG DISCO
    Detak tinggi (inex, speed, kokain) menyebabkan detak jantung menjadi lebih cepat sehingga bahayanya adalah jantung tidak tahan tekanan.


    ANAK PENYAKITAN
    Jekpot (inex, heroin) heroin menstimulasi otak andauntuk muntah, dengan inex, perut anda yang menolak zat-zat kimianya.

    KERING
    Makanan (kanabis) anda menjadi tidak lapar karena sudah merokok. Obat itu menggangu daerah otak yang mengatur nafsu makan.

    MUSIM PANAS
    Temperatur tinggi (inex, speed, kokain) hormon-hormon "gembira" itu menyebabkan anda menjadi aktif. Inex membuat oto berkontraksi dan membuang panas badan.


    OTAK KOSONG
    Stroke (inex, speed) Disebabkan oleh pembuluh darah yang pecah karena tekanan terlalu tinggi dan karena otak membengkak akibat terlalu banyak air.


    HIDUNG PARAH
    Hidung membusuk (kokain, speed) hancur karena zat-zat kimia itu menghancurkan jaringan pembuluh darah di dinding-dinding.

    DENTAL TRAUMA
    gigi membusuk (inex, heroin) jika mengkonsumsi inex, gigi menjadi pecah karena zat kimianya menggangu pertahanan alamiah gigi.

    MASALAH HATI
    Serangan jantung (speed, kokain, heroin) stimulasi dari obat-obat ini menggangu ritme detak jantung yang bekerja melebihi kapasitas sampai akhirnya berhenti tiba-tiba.

    SYARAF SEMUA
    Saluran darah hancur (heroin) urat darah yang dibolongi menjadi mati dan membekas junkies mencari daerah lain di badan untuk menyuntik.

    PAYAH
    Impoten (inex, speed, kokain)Mengerecoki hormon tubuh menyebabkan ereksi. Gangguan pada salurannya berarti anda tidak bisa buang air kecil.


    KULIT BULAN
    Abes (heroin) luka berisikan nanah muncul di kulit, jantung paru-paru atau otak - efek dari obat-obat yang disuntikan.

    KRISIS GINJAL
    Gagal kelenjar (inex, speed, kokain) Otot anda menjadi panas dan kejang. Pada saat temperatur badan mencapai 42 derajat, ginjal anda akan mengeras.


    itulah mungkin beberapa efek dari Narkoba, mudah2an informasi ini berguna

    Pasang Iklan Baris Gratis klik 

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Pengikut